- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Danramil 09/Tegalrejo Kapten Infanteri Sunarto dan para anggota Babinsanya melaksanakan Halal Bihalal ke tempat Sutikno (60) salah satu mitra karib dan mitra kerja Koramil 09/Tegalrejo di Dusun Duren Sawit Rt 01 Rw 02 Desa Sukorejo Kecamatan Tegalrejo, Rabu (26/6).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempertebal keakraban tali silaturrahmi antara anggota Koramil dengan warga di desa binaannya.

Sutikno adalah salah satu mitra karib yang sangat loyal, cekatan dan humoris serta apabila bertemu kepada siapa saja terutama bila bertemu dengan anggota Koramil, dirinya selalu hormat dengan mengangkat tangan. Ini menunjukkan keseriusannya menjadi teman dekat dengan Koramil dalam membantu dan mendukung apapun kegiatan Koramil, terutama dalam hal pendekatan kepada masyarakat, walaupun di usia senjanya dirinya tetap menunjukkan sikap yang semangat untuk berbakti kepada Nusa Bangsa dan masyarakat.

Dalam kunjungannya tersebut, Danramil mewakili anggota Koramil 09/Tegalrejo dan mewakili para Persit Ranting 10 Tegalrejo mengucapkan,

“Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin. Koramil merasa perlu dan penting untuk terus menjalin komunikasi kepada semua element masyarakat, karena hal tersebut merupakan point penting dalam upaya pembinaan teritorial, mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk ketahanan wilayah,” terangnya.

ads

“Semoga kita semua di berikan perlindungan dan kemampuan dalam menjalankan tugas-tugas dari Komando Atas sehingga bisa menyelesaikan tugas tersebut dengan maksimal. Kita juga selalu berdoa untuk keluarga Bapak Tikno, semoga di berikan keselamatan dan di beri umur yang panjang,” tutur Danramil.

Sementara Sutikno mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan seluruh anggotanya, karena telah sudi singgah ke kediamanya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini akan menambah keakraban dan memperelat tali silaturrahmi kita,” pinta Sutikno. (Pen/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!