- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sangat dirasakan oleh masyarakat luas, salah satunya masyarakat Kota Magelang. Dari masyarakat bawah sampai masyarakat golongan mampu sangat merasakan atas dampak kenaikan harga BBM tersebut.

Untuk sedikit membantu beban yang dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kota Magelang, Polres Magelang Kota Polda Jateng bergerak cepat. Yakni dengan membagikan atau menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM di Kota Magelang.

“Kami membagikan sebanyak 200 paket bansos pada hari ini yang totalnya nanti ada sebanyak 1.000 paket. Namun proses penyalurannya akan dilakukan secara berkelanjutan,” ujar Wakapolres Magelang Kota, Kompol Supriyadi, S.H, saat memimpin penyaluran bansos mewakili Kapolres, Jumat (09/09) pagi.

Polres Magelang Kota melalui Polsek jajarannya juga menggandeng mahasiswa, Banser dan ormas Pemuda Pancasila dalam penyaluran ke masyarakat.

“Penyaluran bansos kita bagi di empat (4) titik. Seperti di Kec. Magelang Utara, Kec. Magelang Tengah, Kec. Magelang Selatan dan Kec. Bandongan. Dan alhamdulillah dalam penyalurannya kita dibantu oleh mahasiswa, Banser dan ormas Pemuda Pancasila,” terang Wakapolres.

ads

Diharapkan, masih menurut Wakapolres, penyaluran bansos ke masyarakat bisa sedikit membantu masyarakat umum terdampak kenaikan harga BBM.

“Yang menjadi sasaran dari penyaluran bansos adalah buruh panggul, ojek online, ojek pangkalan, tukang becak dan lain sebagainya,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!