- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Herwan Santoso yang akrab disapa Wawan, secara aklamasi resmi terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Magelang. Dirinya terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang masa bakti 2019 – 2023 di Kebon Sumilir, Kamis (03/10/2019) dan acara berlangsung dari siang hari sampai malam hari.

Musyawarah Cabang Luar Biasa Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Magelang dihadiri langsung oleh Pengurus MPW PP Jateng dan ratusan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang dan juga Kota Magelang.

Wawan menjabat pemegang kepemimpinan tertinggi sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Magelang untuk 4 tahun ke depan Periode 2019 – 2023.

Wawan menegaskan, dirinya secepatnya akan membentuk program sesuai dengan mandat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang ada di dalam organisasi Pemuda Pancasila.

“Semoga ke depan, Pemuda Pancasila lebih baik lebih maju. Pancasila… Abadi. Merdeka !!!” terang Wawan, sapaan akrab Ketua MPC PP Kabupaten Magelang.

ads

Ketua MPC PP Kabupaten Magelang menambahkan, dirinya juga akan menanamkan nilai-nilai Ideologi yang terkandung dalam Pancasila, baik untuk seluruh anggota maupun seluruh masyarakat. Karena semuanya sudah sepakat bahwa Pancasila merupakan Dasar Negara yang tidak dimiliki oleh negara lain.

“Pancasila ini cocok berada di negara ini karena Indonesia terdiri dari berbagai macam suku, agama dan budaya yang harus di satukan dalam satu kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut Wawan menjelaskan, dari semua yang hadir dalam Muscab Luar Biasa MPC PP Kabupaten Magelang ini adalah murni datang dari hati, karena masuk Ormas Pemuda Pancasila tidak di bayar, dan lebih jelasnya lagi Pemuda Pancasila adalah Militan. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!