- iklan atas berita -

Surabaya, (MT)Dalam acara buka bersama yang diadakan di Java Paragon 7 Juni 2016 Marketing and after sales service Director Honda Surabaya center, Wendy Miharja, mengatakan untuk mensukseskan program Honda Emergency Service 2016, kami menyiapkan 4 posko siaga yang buka selama 24 jam. 3 posko berlokasi di Jawa timur yaitu di Tuban, Saradan, Paiton dan satu posko di Bali yaitu di Sola Tabanan. Disamping itu ke 18 bengkel resmi Honda dibawah naungan Honda Surabaya center yang tersebar di Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, Tuban, Jember, Banyuangi dan Probolinggo) serta Bali tetap beroperasional seperti biasa guna mendukung kelancaran mudik lebaran bagi pengendara Honda. Bagi setiap konsumen yang menggunakan fasilitas servis dapat menikmati kenyamanan ruang tunggu posko yang telah dilengkapi dengan AC. Minuman gratis, jelas Wendy Miharja.
Selain itu Honda Surabaya center juga menyelenggarakan program servis menarik bagi pelanggan yang hendak menyiapkan kendaraannya untuk bepergian jauh.

Menyambut momen lebaran dan Hari Raya Iedul Fitrih 1437H, Honda Surabaya Center, Main dealer untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menawar kan program penjualan special yaitu “Mudik Super Happy bawa Honda BR= V yang berlaku mulai 31 juli 2016.

Kami memahami di momen Romadhan ini, masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik ke kampung halaman sehingga membutuhkan mobil 7-seater yang tangguh dan nyaman untuk bepergian jauh bersama keluarga dikondisi jalan yang tidak rata, berlubang dan berkelok – kelok Honda BR= V merupakan pilihan yang tepat untuk aktivitas mudik bersama keluarga karena Honda BR-V memiliki performa yang tinggi dikelasnya. Bagasi luas, ruang kabin yang lapang dan nyaman serta tentu saja hemat bahan bakar”, jelas Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Wendy Miharja, Marketing and after sales Service Director Honda Surabaya Center menambahkan “Konsumen Honda akan banyak diuntungkan dengan selling program >Mudik Super Happy Bawa Honda BR- V dan segala keunggulan yang dimilikinya setiap pembelian Honda BR- V hingga 31 Juli 2016 akan mendapatkan kupon undian dan berkesempatan memenangkan 1 Honda BR- V lagi dan 1 New Honda Mobilio, sehingga total konsumen bisa membawa pulang 3 mobil sekaligus
(Nwi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!