- iklan atas berita -

Metro Times, (Magelang), Tujuan yang sangat mulia ditunjukkan oleh Atria Hotel Magelang dalam mengisi HUT RI ke 72 tahun yaitu mengadakan donor darah. Pada hari Rabu, 30 Agustus 2017 diruang Citrus 1 lantai 2 Atria Hotel Magelang yang berada dijalan Jendral Sudirman No. 42 Magelang mengadakan acara donor darah dan dimulai dari pukul 09:00 sd 13:00 WIB.

Para peserta donor darah meliputi instansi pemerintah yang terdiri dari anggota kodim 0705 Magelang, Akmil Magelang, dishub, banking dan warga sekitar Atria Hotel Magelang.

Sheilla Widyaningsih (asst. Public relation manager) mengatakan, setiap tahun Atria Hotel Magelang mengadakan 2 kali donor darah dan pihak Atria Hotel promosi program donor darah ini lewat media sosial biar masyarakat umum bisa ikut berpartisipasi dalam donor darah ini selain Atria Hotel Magelang menghubungi instansi pemerintah dan swasta yang berada disekitar Atria Hotel untuk ikut berpartisipasi juga.

Donor darah ini juga ditujukan agar masyarakat Magelang (khususnya) dan masyarakat luar Magelang supaya pada mengetahui keberadaan Atria Hotel Magelang dan dengan donor darah ini bisa membantu sesama yang membutuhkan darah serta dapat menambah koleksi darah di PMI Magelang, cetus Sheilla.

ads

Peserta donor darah dari Kodim 0705 Magelang, Cahyo juga mengatakan senang bisa mengikuti program donor darah ini karena biar bisa menjaga kesehatan saya juga dan bisa juga mengontrol kesehatan secara gratis.

Semoga kegiatan Atria Hotel Magelang bisa terus aktif dibidang sosial tanpa putus ke masyarakat sekitar dan juga semoga instansi2 yang lain juga bisa mengukuti jejak daripada Atria Hotel Magelang.(Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!