Metro Times (Surabaya) – Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan kota yang mengkombinasikan unsur bisnis serta pariwisata yang tentunya membuat akomodasi menjadi salah satu unsur yang selalu dibutuhkan. Melihat hal tersebut, Hotel Namira Syariah Surabaya hadir untuk melengkapi kebutuhan tersebut.

Dengan memadukan konsep keindahan, kebersihan serta nuansa Islami, Hotel Namira Syariah Surabaya siap melayani kebutuhan para tamu yang akan menginap selama di Surabaya.

Berlokasi di depan Masjid Al Akbar Surabaya serta akses pintu tol, Namira Syariah Surabaya di lengkapi dengan 71 kamar yang di design dengan nuansa islami dengan memiliki empat tipe kamar yang sangat memperhatikan kepuasan tamu. Ukuran kamar yang luas, LED TV 43 inch, jaringan WIFI yang kuat, kualitas ranjang terbaik, perlengkapan sholat serta sarapan pagi yang lengkap akan menjadikan anda nyaman selama menginap.

Lima ruangan meeting dengan desain elegan dan fasilitas meeting yang lengkap dipersiapkan untuk kebutuhan meeting / gathering dengan skala kecil ataupun menengah, sangat cocok untuk meeting perusahaan, pemerintahan ataupun pribadi.

Al-Arush Restaurant dihadirkan untuk para pecinta masakan Timur Tengah yang selama ini jarang ditemukan di Surabaya. Dengan kualitas chef terbaik yang berpengalaman untuk masakan Timur Tengah, menu yang bervariatif serta tempat yang nyaman tentu akan menjadi tujuan kami untuk kepuasan tamu.

Gahwaji sky lounge akan menjadi pelengkap kepuasan para tamu kami yang akan menikmati keindahan kota Surabaya dari roof top sambil menyantap sajian menu yang akan memanjakan lidah anda.

Di managed oleh Hai Management dengan kualitas hotelier yang berpengalaman lebih dari 50 tahun di dunia perhotelan, Namira Syariah Surabaya yakin akan memberikan pelayanan terbaik dan selalu menjadi pilihan bijak untuk para tamu yang menginap. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini