- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tak kenal lelah, setelah menjalani aktifitas dinasnya sebagai Wakil Walikota Magelang, Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020-2024, Dra. Windarti Agustina, blusukan ke Rusunawa Potrobangsan Kota Magelang, Senin (3/2/2020) sore.

Di temani hujan rintik-rintik, Windarti menyempatkan blusukannya ke Rusunawa Potrobangsan. Dikatakan olehnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengisi jadwal kosong di luar kesibukannya sebagai Wakil Walikota Magelang saat ini.

“Untuk warga saya, gapapa lah. Basah gini nanti juga akan kering dengan sendirinya,” terangnya.

Dengan blusukannya ini, ia menerima aspirasi dan masukan dari beberapa warga di Rusunawa Potrobangsan. Di mulai dari keamanan sampai kebersihan.

“Silahkan luapkan aspirasinya, kita akan coba cari serap aspirasinya dan kita juga akan cari solusinya,” jelas Windarti.

ads

Salah satu penghuni Rusunawa Potrobangsan di depan orang nomer 2 di Kota Magelang ini juga mengatakan beberapa unek-unek atau masukan atau aspirasinya.

“Gini Bu, saya minta tolong untuk keamanan agar lebih bisa ditingkatkan lagi,” ucap salah satu penghuni rusunawa yang tidak mau disebutkan namanya.

Agenda blusukan Wakil Walikota Magelang dan atau Balon Walikota Magelang 2020-2025 ini sudah dilakukannya sebelum-sebelum ini. Dikatakan olehnya, dengan blusukan seperti ini, dirasanya akan aktif menyerap semua masukan atau aspirasi dari para masyarakat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!