Metro Times (Magelang) Tidak ada yang bisa menebak dengan alam, entah itu cuaca hujan ataupun yang lainnya. Seperti yang dialami Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 Kodim Magelang, meskipun cuaca diguyur hujan, namun tidak mengurangi semangat para Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 Kodim Magelang dalam melaksanakan pengecoran cor blok jalan penghubung Desa Balesari dan Desa Gondangrejo Kec. Windusari Kab. Magelang, Kamis (19/05).

Bersama warga masyarakat kedua desa, Satgas TMMD tampak bahu membahu dalam melaksanakan pekerjaan jalan cor blok.

Sertu Usep Rukmana, yang tidak lain Babinsa Desa Balesari anggota Koramil Windusari Kodim Magelang yang setiap hari di lokasi pengecoran jalan mengatakan, cuaca di lokasi TMMD sudah mendung dan turun hujan sejak siang. Namun mengingat waktu terus berjalan dan antusias warga masyarakat masih semangat, kita terus melaksanakan pekerjaan pengecoran ini.

“Kita tidak mau menunda-nunda pekerjaan yang belum selesai, mengingat waktu terus berjalan. Dan sudah menjadi tanggung jawab kita di lapangan harus mengerjakan pekerjaan pengecoran ini mengingat target yang sudah ditentukan oleh Komando Atas harus tercapai,” terang Babinsa Desa Balesari tersebut.

Dihari ke sembilan ini semenjak TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 dibuka oleh Dandim Magelang pada 11 Mei 2022 Kemarin, pengerjaan pengecoran cor blok jalan penghubung 2 desa ini sampai hari ini sudah mencapai 36 % atau kurang lebihnya sudah mencapai 125 meter. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini