- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) SAR Kota Magelang memperingati Hari Ulang Tahun ke 12. Ulang tahun SAR Kota Magelang sendiri diperingati setiap tanggal 31 Maret yang merupakan tanggal lahir SAR Kota Magelang itu sendiri. Bertepatan di Hotel Secang Permai kediaman Pak Moko, acara ini berlangsung cukup meriah dengan acara yang sederhana namun berkesan karena dengan pertemuan relawan dar Magelang dan sekitarnya, Jumat (30/3) pukul 19.30 s/d 00.00 WIB.

Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri berlangsung khidmad.

Selanjutnya sambutan dari Komandan SAR Kota Magelang, Perwakilan Satpol PP dan SARDA Jateng menekankan kepada relawan untuk tetap menjadi pahlawan kemanusiaan untuk masyarakat. Kemudian dilanjutkan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua SARDA Jateng yang biasa disapa Mbah Eko dan diserahkan kepada Komandan SAR Kota Magelang, Setyo Widodo SPM MA diiringi doa oleh Nawawi. Doa-doa dan harapan diucapkan untuk kelangsungan SAR Kota Magelang kedepannya.

ads

“Acara sukses dilaksanakan meskipun dengan panitia yang sedikit dan persiapan yang sangat mepet. Kekurangan pasti ada namun tidak menjadi masalah karena peran panitia, tamu undangan yang datang dan juga hiburan yang ikut memeriahkan acara ini” ucap Anis Sulistiyo selaku ketua panitia HUT ke 12 SAR Kota Magelang.

Hiburanpun tak kalah ambil andil dari meriahnya acara yaitu dari Jodo Kemil dan Organ Tunggal yang masing-masing dari Magelang.

Dengan acara ini diharapkan SAR Kota Magelang semakin baik, kompak dan solid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!