- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka memperingati  HUT Kostrad ke-57 Tahun 2018, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Talut dan pelebaran jalan di Desa Soroyudan Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, Minggu (18/2).

Karya Bhakti ini melibatkan sekitar 60 orang yang terdiri dari 10 anggota TNI dan 50 orang masyarakat. Sasaran Karya Bhakti ini meliputi pembuatan Talut dan pelebaran jalan guna memperlancar akses untuk keluar masuk kendaraan di Desa Soroyudan tersebut.

Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Mayor Arm Siswo Budiarto di tempat lain mengatakan, bahwa kegiatan karya bhakti ini memang rutin dilaksanakan di wilayah Binaan, lebih jauh Beliau menuturkan hal tersebut merupakan implementasi dari Kemanunggalan TNI Rakyat sehingga hal tersebut bukan menjadi slogan belaka. Tetapi Prajurit TNI dalam hal ini Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melaksanakannya dengan terjun langsung ke lapangan untuk membantu kegiatan warga masyarakat.

“Terimakasih kepada para prajurit dari Armed 11/76/GG/1/2 Kostrad atas bantuannya selama ini. Saya mewakili warga sangat berterimakasih atas bantuan tenaganya atas hari ini. Saya berharap ke depan TNI semakin dekat dengan masyarakat” ucap Sahudi (Kepala Desa Soroyudan).

ads

“Itu merupakan penjabaran dari salah satu doktrin TNI menjadi dan ikut mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekelilingnya (Delapan Wajib TNI)” Jelas Lettu Arm Riyan Wahyu ST.Han sebagai ketua pelaksana.

Diharapkan dengan adanya rangkaian acara HUT Kostrad dalam rangkaian acara karya bhakti TNI AD yang terjun langsung ke lapangan untuk membantu kegiatan warga masyarakat menjadikan Kemanunggalan TNI Rakyat sehingga hal tersebut bukan menjadi slogan belaka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!