- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ampun Sayah Tumindak Sae (Jangan Lelah Berbuat Baik), semboyan Komunitas Indahnya Berbagi (IB) Magelang dalam beraksi di sosial, rupanya merupakan aksi nyata yang benar-benar dilakukan oleh komunitas sosial tersebut. Setelah beberapa hari yang lalu, besuk Harlan Febriansyah di RSU Muntilan Magelang, hari ini IB kembali bersilaturahmi di kediamannya di Dusun Bojong Wetan, Desa Bojong, Mungkid, Kabupaten Magelang, Jumat (24/1/2020).

Dengan dipimpin Pembina dan Ketua Komunitas IB, sebanyak 20 perwakilan anggota IB bersilaturahmi ke rumah Harlan, dengan tujuan memberikan bantuan berupa sembako, alat sekolah dan alat ibadah.

“Maksud kami ke sini tidak lain untuk bersilaturahmi kepada Adek Harlan sekeluarga. Alhamdulillah Adek Harlan sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit, dan semoga cepat pulih seperti sedia kala,” terang Wulan, selaku Pembina Komunitas IB.

“Kita kesini juga memberikan titipan dari teman-teman Komunitas IB, diantaranya seperti sembako, alat sekolah, alat ibadah, isi warung karena Neneknya ga bisa cari nafkah menunggu Adek Harlan yang sedang sakit. Rencananya kita berikan modal untuk buat warung di rumah,” tambahnya.

Sri Wahyuni (47) Nenek Harlan sangat terkejut dengan kedatangan rombongan Komunitas IB. Ia merasa terharu atas respeck dari Komunitas Sosial di Magelang ini.

ads

“Alhamdulillah dan alhamdulillah, kami sekeluarga di kelilingi oleh orang-orang baik. Saya tidak bisa berbicara apa-apa selain ucapan terima kasih kepada Komunitas Indahnya Berbagi Magelang,” Jelas Sri Wahyuni.

Masih di tempat yang sama, Ketua IB yaitu Didik menambahkan, selain memberikan beberapa bantuan berwujud sembako dan yang lain, kami juga memberikan sedikit uang cash dengan maksud untuk pegangan kepada keluarga Harlan.

“Semoga semua ini bermanfaat untuk Nenek dan Adek Harlan. Dan semoga Adek Harlan bisa cepat kembali sekolah,” jelas Didik. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!