- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong –  Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bantu masyarakat Sailala benahi akses jalan ke Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Berbagai penyelesaian pembangunan sasaran fisik dan non fisik terus dikebut seiring waktu pelaksanaan TMMD tinggal menghitung hari. Satgas TMMD bersama masyarakat setempat mengerjakan penimbunan terhadap jalan berlubang dan berlumpur. Demikian disampaikan Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena, Minggu (29/4) di kampung Sailala.

Lanjut Danki, Struktur Jalan di Sailala memang belum memadai, jalan sebelumnya ditimbun mengalami kerusakan pasca beberapa hari terakhir ini diguyur hujan. Sehingga kondisi jalan yang saat ini memang sudah mengalami kerusakan. Inisiatif Anggota Satgas TMMD langsung turun dalam membantu masyarakat sehingga pekerjaan itu mudah, cepat dan rapi” Ujarnya.

Dengan Gotong royong dan bahu membahu, Satgas TMMD bersama masyarakat bekerja, sangat terlihat persatuan dan kesatuan, bagaimanapun juga tidak bisa mengerjakan segala sesuatunya sendirian. Tapi harus memerlukan orang lain untuk membantu menyelesaikan pekerjaannya, Danki Wattimena mengakhiri. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!