- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Persit KCK Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, beserta anggota Persit melalui salah satu anggotanya Ny Kadarsih (36) yang tidak lain isteri dari Koptu Aryanto, memberikan pengalamannya dalam pembekalan terhadap isteri-isteri prajurit agar memiliki keahlian bagaimana cara make up yang baik dan benar, Kamis (21/02).

“Untuk bisa dan mengetahui cara berdandan (make up) wajahnya sendiri, Ranting 04 Koramil 03 Bandongan, mengadakan latihan bersama dengan cara beauty class, dengan maksud dan tujuan agar Ibu-ibu Persit langsung mempraktekkanya di rumah” terang Ny Kadarsih selaku pemberi materi beauty class.

Isteri dari Koptu Aryanto ini berharap, dalam memberikan pengalamannya di bidang kosmetik kepada Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan (kegiatan latihan beauty class), kepada Persit Koramil 03/Bandongan lainnya dapat belajar di rumah, dan tentunya mendapat tambahan pelajaran tentang ber make up yang baik.

“Dengan bermake up yang baik, akan menambah cinta serta sayang para suami lebih betah dan merasa bangga karena isterinya lebih indah di pandang” tambahnya.

“Prinsip make up itu bukan harus make up menor ya bu, tapi make up daily yang bikin wajah terlihat segar, wangi dan tentunya terlihat cantik” ucapnya sambil memberikan praktek beauty class kepada anggota Persit yang lain.

ads

Sementara Ketua Persit Ranting 04 Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, Yuni Kristiyatun yang tidak lain isteri Danramil 03/Bandongan Kapten Chb Marsiyo, menyampaikan kepada anggotanya, agar selalu berpenampilan menarik dimanapun tempat. Dengan keanggunan wajah yang segar, akan menjadikan keluarganya lebih menyayanginya.

“Jadikanlah pertemuan serta pelatihan make up beauty class ini, akan menjadikan kerukunan serta komunikasi yang lebih baik pada Ibu-ibu anggota. (Gnw/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!