- iklan atas berita -

 

Metrotimes (Fakfak). Siang ini pukul 12:30 wit saya (red.: rep. metrotimes.news-frances) bertemu Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak dari Pasangan Sulaiman Uswanas – Hermanus Kerryanto, Bakal Calon Bupati Fakfak dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak untuk Pilkada 2020 ini (12/02).

Pertemuan yang kebetulan di sebuah bank di Kota Fakfak, saya meminta foto bersama. Di saat yang sama kepada metrotimes, Hermanus Kerryanto yang sehari-hari disapa Nyong Itjong mengatakan “untuk persyaratan jalur independen, kami telah berhasil mengumpulkan KTP dari simpatisan kami melebihi jumlah atau batas maksimal sesuai aturan perundang-undangan tentang pilkfada”

Ketika ditanya kesiapan diri, pengusaha Pala di Kabupaten Fakfak juga pemilik Toko Idaman, yang akrab dikenal dengan nama ongko Itjong sudah sangat siap mencalonkan dirinya dan siap bertarung di pilkada 2020 nanti.

“Saya siap lahir bathin, saya harus siap karena ada kepercayaan dari masyarakat Fakfak menyerahkan KTP mereka, sebagai syarat utama untuk kami maju di pilkada Fakfak 2020 dan jumlah KTP yang terkumpul telah melebihi batas maksimal sesuai aturan” tegas ongko Itjong nama keren HERMANUS KERRYANTO.

Pasangan Bakal Calon Bupati Sulaiman Uswanas dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak Hermanus Kerryanto pada Minggu; 5 Januari 2020 awal tahun mendapat restu Raja Fatagar Taufik Heru Uswanas yang disaksikan masyarakat Fakfak pada saat mendeklarasikan pasangan yang diberi nama pasangan “SUCI” penggabungan dari nama kedua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak: Sulaiman Uswanas yang juga akrab dipanggil Nanang dan Hermanus Kerryanto《frances》

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here