- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Surabaya di bulan Ramadhan yang suci ini, menyelenggarakan Pasar Murah IWAPI 2018 di Graha Pena Surabaya, Minggu (3/6).

Reny ketua IWAPI Surabaya mengatakan untuk menunjukkan rasa peduli kepada beban masyarakat dengan harga sembako yang tiap hari naik terus, IWAPI Surabaya menggelar Pasar murah. Untuk meringankan ekonomi warga Surabaya.

Pasar murah ini sudah ke lima kalinya diadakan IWAPI. “Tahun lalu IWAPI menyediakan 1000 paket sembako, dan untuk kali ini kita menyediakan 2000 paket sembako. Pasar murah ini untuk masyarakat umum, jadi masyarakat bebas membeli dengan syarat membawa foto copy KTP,” tutur Reny.

Lanjut Reny, paket sembako berkah ini yang dihargai Rp. 75.000, berisi 5 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng, 2 mie burung dara, dan teh Sari Wangi. Dan ada penukaran uang dari BI. Diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan pasar murah IWAPI ini, yang diadakan sampai jam 16.00 WIB.

ads

“Bulan Ramadhan ini kita harus menyambut dengan sukacita, kita perlu bilang kita tidak takut teror-teror lagi, Suroboyo Wani,” ucapnya.

“Suroboyo harus wani untuk menghadapi teror, dengan dunia usaha yang terus bergeliat, dan ibu-ibu pengusaha yang terus berjuang maju, ini menunjukkan Surabaya tidak terpengaruh teror. Suroboyo wani,” pungkas Reny bersemangat.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!