Metro Times, Palangka Raya – Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalimantan Tengah akhirnya terbentuk.

Pada rapat pembentukan pengurus yang digelar di Hotel Ando Raya Kota Palangka Raya, Jumat (28/7/2017), Angga Cahya Cipta dipilih secara aklamasi sebagai Ketua IWO Kalteng periode 2017-2022.

“Alhamdulillah, kepengurusan IWO Kalteng akhirnya terbentuk juga, hal ini terlaksana dengan upaya berkoordinasi dengan IWO Pusat bersama kawan-kawan wartawan online yang ada di Kalteng,” terang Angga.

Angga mengatakan, mengawali pembentukan wadah organisasi IWO Kalteng pewarta online di Kalteng belum semua bergabung. “Mungkin di kepengurusan awal ini belum semua pewarta online di Kalteng masuk dalam kepengurusan. Namun yang pasti saya dan beberapa kawan pewarta online akan segera sosialisasi menyeluruh dengan mengajak untuk bergabung,” jelasnya.

Menurut Redaktur kabarkalteng.com ini, IWO Kalteng mempunyai tekad untuk menyamakan persepsi kepada kawan-kawan pewarta online di Bumi Tambun Bungai. Apalagi pada Mubes IWO September nanti di Jakarta, akan dibahas tentang kode etik wartawan online.

Usai memastikan pucuk pimpinan IWO Kalteng, rapat juga membentuk struktur kepengurusan lainnya. Untuk posisi Dewan Kehormatan di isi Rosario Arbanus. Kemudian Ketua Dewan Etik dipercayakan kepada H Hamli Tulis SE dari www.cakrawala.co, dan anggota Anshari dari penamia.com.

Selanjutnya mendampingi Angga di posisi Sekretaris Maradona dari kabarkalteng.com dan Bendahara, Deni Liwan juga dari kabarkalteng.com. lanjut Bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Ropital dari kabarkalteng.com, Kaderisasi dan Usaha, Ahmad Isnaini ST MT dari penamia.com, Kesejahteraan Anggota, Doni Saputra Indra dari kabarkalteng.com, dan Triokta Bakti Utama dari kabarkalteng.com.

Kemudian, bidang Advokasi dan Hukum, Nanduh SH, Hubungan Masyarakat, Stevano Sebastian Tampetu dari kabarkalteng.com, serta Sulaiman dari zonadinamika.com. (IWO RED)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini