- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K, mengawali tugasnya di Kabupaten Magelang dengan mengadakan Coffee Morning dengan awak media Magelang, di Balkondes Wanurejo Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang, Jumat (4/1/2019).

Coffee Morning dilaksanakan untuk memperkenalkan diri dan menjalin silaturahmi dengan insan Pers di Magelang. Dalam Coffee Morning tersebut Kapolres mengatakan Pihaknya dengan para awak media merupakan satu bagian keluarga yang saling mendukung, saling memberi masukan.

“Para awak media merupakan satu bagian keluarga yang saling mendukung, saling memberi masukan, mengritik dalam kontek membangun” terang AKBP Yudianto Adhi Nugroho.

“Dukungan rekan-rekan Pers dalam menyampaikan tugas Kepolisian dan memberikan informasi, Polri sebagai penegak hukum, menjaga kamtibmas dan pengayom masyarakat,” imbuh Kapolres.

ads

Kapolres menyebutkan, dirinya dan jajaran siap memberikan akses informasi seluas mungkin kepada media dan ini juga dilakukan sewaktu bertugas di Kabupaten Magelang. Kapolres juga berharap silaturahmi tersebut jangan sampai putus.

“Keterbukaan penting, saya siap dihubungi kapan saja, jika perlu diklarifikasi terkait kegiatan dan kejadian di wilayah, sehingga masyarakat tidak mendapatkan informasi yang salah. Mitra kerja sama jajaran Polres dengan wartawan sangat mendukung penyampaian kinerja kepada publik,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Magelang, Wakapolres, Kasat Reskrim, PJO Polres Magelang, Kapolsek Borobudur dan Puluhan wak media baik TV, Radio, Media Cetak dan Media Online di Magelang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!