- iklan atas berita -

Metro Times (Sleman) Koramil 12/Mlati Kodim 0732/Sleman menggelar acara pisah sambut Danramil Mlati, dimana acara pisah sambut ini dilaksanakan di Resto Kentingan Kab. Sleman, Selasa (14/12) siang.

Mayor Inf Agus Eriyanto SE yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 12/Mlati, kini pindah tugas di Pusdikter Pusterad sebagai Gumil Gol V Tim Gumil/Tih Pusdikter Pusterad.

Dalam sambutan singkatnya, Mayor Inf Agus Eriyanto mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Mlati dan Koramil Mlati atas kerjasamanya selama ini.

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Camat, Kapolsek, dan seluruh Forkopimcam Mlati, khususnya kepada keluarga besar Koramil Mlati yang telah membantu dan bekerjasama membangun Kec. Mlati secara bersama-sama. Yang mana selama saya berdinas di wilayah Kec. Mlati bisa saling membantu dan membangun Kec. Mlati bersama, dan kepada Koramil 12/Mlati tetap semangat dalam bertugas,” tutur Mayor Inf Agus.

Sementara Kapten Inf Bambang Sugiyanto selaku Wadanramil 12/Mlati mewakili Forkopimcam Mlati dan Koramil 12/Mlati, mengucapkan selamat kepada Mayor Inf Agus Eriyanto SE atas tugas barunya di Pusdikter. Dirinya berjanji akan meneruskan akan segala bentuk kegiatan maupun program lama yang belum terselesaikan di masa Danramil lama.

ads

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bekerja bersama dengan Forkopimcam maupun para Kades dan masyarakat dalam membangun Kec. Mlati,” jelasnya.

Acara pisah sambut ini dihadiri Camat, Kapolsek, Forkopimcam Mlati dan para anggota Koramil 12/Mlati beserta para Persit. Dan acara berjalan secara khidmat, dimana acara ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!