- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) kegiatan rutin bersifat kegiatan sosial jarang di lakukan oleh figur yang merasa kelebihan berkat, bahkan menyadari sungguh bahwa berkat yang di dapat tiap hari baerasal dari Allah, sebab itu berkat yang telah diberikan oleh Allah ,tidak salahnya kita bagikan juga buat sesama kita.

Berkat yang dia terima , juga di salurkan kepada sesama terutama bagi Tukang Beca , penyapu jalan , dan setiap orang yang penuh kekurangan dan membutuhkan uluran tangan

Djamal seorang pemilik Warung makan Nusa Apono , jalan Slamet Riadi kota Ambon setelah di komfermasi , Kamis 25 Perbuari 2021 menyatakan bahwa kegiatan berbagi berkat ini dilakukan pada setiap hari Jumat dan kegiatan tersebut sudah berjalan selama satu tahun.

Tujuan bagi – bagi berkati ini tidak lain ingin membantu para tukan becak, penyapu jalan dan di lakukan pada setiap hari Jumat Minggu berjalan.

Langka dan jarang dilakukan bagi setiap individu yang merasakan kelebihan berkat Udin pengendara becak juga. Membenarkan bahwa setiap Jumat kita di antar makanan dan minuman, kita hanya bisa bersyukur atas berkat yang di berikan kepada kami lewat pemberian Nasih bungkus, dikatakan juga Udin mengatakan kegiatan ini sangat membantu kami sebagai pengendara becak dan juga penyapu jalan.

ads

Kegiatan seperti ini jarang dilakukan, dan kami berterima kasih kepada Djamal pemilik warung Nusa Apono yang sudah mau merasa peduli terhadap kehidupan kita sebagai Tukan Becak dan juga penyapu jalan. Kami juga bersyukur ada orang yang ingin berbagai berkat kepada kita sebagai Tukang becak dan penyapu jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!