- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas, Danramil 23/Magelang Utara Mayor Inf Joko Prayitno mengajak Gowes bersama seluruh anggota Koramil dengan rute wilayah binaan dimulai dari kantor koramil 23/Magelang Utara Kelurahan Wates menuju Kelurahan Kedungsari, Kelurahan Kramat Utara, Kelurahan Kramat Selatan, Kelurahan Potrobangsan dan kembali finis di kantor Koramil. Jumat (25/06).

Gowes dengan menempuh jarak kurang lebih 15 km melewati jalan raya dan perkampungan warga.

“Sengaja di ambil rute wilayah binaan agar seluruh anggota Koramil bisa langsung mengetahui kondisi warga di wilayah teritorial Koramil Magelang Utara,” terang Danramil.

Masih kata Danramil, meski dalam masa pendemi Covid-19, kegiatan Gowes tetap dilakukan dengan penuh semangat dan tetap menerapan physical distancing dan tetap memakai masker, hal ini guna kebugaran dan mencegah penyebaran virus Covid -19.

“Kita beri contoh kepada masyarakat agar tetap menerapkan Prokes, dengan memakai masker dalam setiap kegiatan dan berolahraga dengan teratur untuk menjaga kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh,” imbuh Joko Prayitno. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!