- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75, Danramil 13/Mungkid Kapten Arm Mashudi Pitoyo menghadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 kepada jajaran Polsek Mungkid, Kamis (01/07).

Turut serta dalam acara tersebut, Camat Mungkid Raden Anta Murpuji Antaka S Sos, Kapolsek Mungkid AKP M. Ahdi SE SH, Danramil 13/Mungkid Kapten Arm Mashudi Pitoyo,Kepala Puskesmas Mungkid Drg Rinawati beserta anggota instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mungkid AKP M. Ahdi mengucapkan salam hormat kepada Unsur Muspika Mungkid, Koramil Mungkid, Puskesmas dan seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kehadirannya pada acara tirakatan HUT Bhayangkara ke 75 di siang hari ini,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 13/Mungkid Kapten Arm Mashudi Pitoyo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-75, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dipercaya masyarakat, semakin profesional, dalam melayanani masyarakat menjadi lebih baik.

ads

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Mungkid dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang kita bangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Mungkid yang kondusif,” pungkasnya.

Acara di lanjutkan dengan doa oleh Iptu Habib dan Pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Mungkid untuk diserahkan kepada anggota yang berprestasi, dan penyerahan cinderamata sebagai tanda ucapan terima kasih. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!