- iklan atas berita -

Metrotimes ( Temanggung) ‘Jangan lupa bahagia’. Mungkin ungkapan tersebut yang sekarang banyak kita dengar pada zaman now.

Namun demikian, banyak orang yang mengartikan dan mendefinisikan arti kebahagiaan sendiri itu apa, serta kunci kebahagiaan seperti apa.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Wakapolres Temanggung, Kompol Prawoko, menurutnya, kunci kebahagiaan itu sangat mudah, yaitu berjumpa dengan keluarga.

“Jalan bahagia itu sangat mudah, yaitu menemukan jalan pulang untuk bertemu keluarga tersayang,” tutur orang nomor dua di Polres Temanggung , saat apel pagi, di Halaman Mapolres Temanggung Polda Jateng, Rabu (20/12).

Pada kesempatan tersebut, Prawoko juga berpesan kepada seluruh punggawanya agar selalu menjaga kesehatan, mengingat cuaca sekarang masuk dalam kategori ekstrem, dan tidak lama lagi akan menghadapi operasi Lilin, yaitu pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018.

ads

“Di tengah kesibukan kita, jangan lupa untuk menjaga kesehatan, karena dengan sehat maka tugas-tugas dapat dikerjakan dengan baik,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!