- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN –  Jalan utama Pasar Kajase Teminabuan diblokir sementara berhubung akan diperbaiki, dimana jalan pasar tersebut dalam keadaan rusak dan tidak layak untuk dilewati untuk pedagang dan pembeli.

Kepala Pasar Viktor  H Thesia SE saat disambangi media ini di pasar Kajase mengatakan bahwa jalan pasar Kajase diblokir untuk diperbaiki, dimana sebelumnya telah menjadi keluhan warga para pedagang dan pembeli di pasar tersebut, Selasa (21/7)

Ia menghimbau kepada warga yang beraktifitas di pasar Kajase untuk masuk dan keluar sementara melalui pintu yang biasa keluar.

Viktor H Thesia selaku kepala Pasar Kajase menyambangi para pedagang, salah satu mama penjual buah langsat sembari menanyakan situasi dagangan saat perlakuan new normal dipasar tersebut.  Ibu penjual Langsat tersebut mengatakan bahwa jualan menurun, tidak seperti dulu sebelum masa Covid-19.

ads

Dalam hal perbaikan jalan utama Pasar Kajase, Viktor  H Thesia SE menyampaikan telah mendrop material untuk segera perbaikan jalan utama pasar. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!