- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Sertu M Khusaeni Babinsa Poskorami 24 Magelang Selatan yang ditugaskan melaksanakan pembinaan teritorial wilayah Kelurahan Jurangombo Selatan, dalam kesehariannya kerap melakukan komunikasi sosial dengan warga di wilayah tempat dia bertugas, Rabu (03/10).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. Sehingga dapat mempermudah untuk mendapatkan informasi yang diperlukan. Wawancara bertukar fikiran yang dilakukan dalam kegiatan komsos seringkali didapatkan informasi penting tentang situasi di wilayah.

“Dengan sering berkomunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan, kita bisa mendapat informasi situasi wilayah” terang Khusaeni ketika diwawancara.

ads

Dalam kesempatan di sela tugas kesehariannya, Khusaeni selalu menyempatkan untuk menyambangi binaannya di wilayah Kelurahan Jurangombo Selatan. Menurutnya sangat penting untuk selalu berada di wilayah untuk mengetahui perkembangan situasi, apalagi di wilayah perkotaan yang sibuk. Dengan seringnya dilakukan komunikasi diharapkan mampu memperbanyak sumber informasi dalam mendukung tugas di wilayah untuk mendeteksi dini dan mencegah dini hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan wilayah. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!