- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono menyambangi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Magelang, Minggu (12/7) malam. Tujuannya untuk bersilaturahmi sekaligus dalam rangka penjajakan dukungan partai politik dalam proses Pilkada Kota Magelang 2020.

Kedatangan Endro Yuwono disambut langsung oleh Pengurus DPD Perindo Kota Magelang, seperti Ketua Podo Kuncoro, Sekretaris Agus Rustanto, Bendahara Anies Noorwati. Merekapun berdialog akrab.

Pada kesempatan itu, Endro (sapaan akrab Endro Yuwono) mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD Perindo Kota Magelang, yang telah menerima kunjungan silaturahmi dalam rangka penjajakan dukungan partai politik untuk Pilkada Kota Magelang 2020.

“Saya berterima kasih kepada Pengurus DPD Perindo Kota Magelang, khususnya kepada KSB DPD Perindo Kota Magelang yang telah menerima kami dalam rangka penjajakan dukungan partai politik di Pilkada Kota Magelang akhir tahun ini,” terang Endro Yuwono.

ads

Selain itu Endro mengatakan, silaturahmi ini berkaitan dengan niatnya yang maju di Pilkada Kota Magelang 2020, untuk membangun Kota Magelang yang mempunyai potensi yang besar dari segi ekonomi kerakyatannya.

“Saya sebagai warga masyarakat Kota Magelang, saya memahami sekali dengan Kota Magelang. Kota Magelang memiliki potensi besar dan Saya ingin mengembangkan UMKM termasuk menghidupkan kembali ekonomi kerakyatan dengan membuat pusaran ekonomi di banyak tempat termasuk di daerah Pecinan dengan memberi ruang jualan yang memadai bagi pedagang kecil, membuat daerah Pecinan bisa seperti Malioboro sehingga semua lini ekonomi bisa hidup dan adanya wisata belanja untuk semua lapisan masyarakat pengembangan ekonomi Kota Magelang secara cerdas dan mendasarkan pada pengembangan Ekonomi Kerakyatan sesuai Ideologi PDI Perjuangan,” imbuh Endro.

Jelas Endro, selain keinginannya menghidupkan kembali Ekonomi Kerakyatan di Kota Magelang, ia juga ingin menyelesaikan kasus Penyegelan Kantor Pemkot Kota Magelang.

“Selain Saya ingin mengembangkan UMKM dan menghidupkan kembali Ekonomi Kerakyatan, Saya ingin menyelesaikan kasus Penyegelan Kantor Pemkot dan itu tujuan paling utama,” jelas Endro.

Sementara itu, Pengurus DPD Perindo Kota Magelang sangat mengapresiasi, menghargai, dan menaruh hormat yang tinggi karena bisa berkomunikasi langsung dengan Balon Walikota Magelang, Endro Yuwono. Pihak DPD Perindo Kota Magelang berharap silaturahmi ini bisa berkesinambungan, agar tali silaturahmi bisa terus berjalan dan berjalan apik. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!