- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, mengunjungi Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Magelang di Markas MPC Pemuda Pancasila, Karet, Magelang Selatan, Kota Magelang, Minggu (12/7) malam.

Kunjungan Balon Walikota Endro Yuwono yang biasa disapa Endro adalah dalam rangka silaturahmi dan juga pengenalan pribadinya maju sebagai Balon Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan kepada Ormas Kepemudaan di Kota Magelang tersebut.

MPC PP Kota Magelang yang hadir dalam silaturahmi ini adalah Sekretaris MPC Pemuda Pancasila yang mewakili Ketua MPC PP Kota Magelang yang sedang berada di luar Kota, dan para pengurus yang terdiri dari PAC Magelang Utara, PAC Magelang Tengah dan PAC Magelang Selatan.

“Kedatangan kami ke markas Pemuda Pancasila Kota Magelang untuk bersilaturahmi, mengenalkan pribadi saya sekaligus mengenalkan kalau saya menjadi Balon Walikota Magelang 2020,” kata Endro.

ads

Dalam silaturahminya ini, juga diadakan dialog interaktif dimana dialog ini menjadikan nuansa semakin hidup tatkala para pengurus MPC PP Kota Magelang beberapa kali bertanya kepada Balon Walikota Endro Yuwono.

Sekretaris MPC PP Kota Magelang, Hanung Sudrajad, di depan Balon Walikota Endro Yuwono langsung bertanya.

“Kami ingin meminta ghibah atau bantuan kepada Pemerintah Kota Magelang, karena selama ini kami (PP) Kota Magelang belum pernah mendapatkannya,” ucap Hanung.

Pertanyaan dari Sekretaris MPC PP Kota Magelang langsung dijawab tegas oleh Endro Yuwono.

“Menjadi Pemimpin itu harus bersih dan tidak korupsi, maka dari itu komitmen saya ketika menjadi Pemimpin yaitu tidak korupsi. Maka dari itu saya pastikan untuk Ormas Kepemudaan akan dapat ghibah,” jelasnya.

Selain itu, masih menurut Endro Yuwono, ia menjanjikan nantinya setiap sebulan sekali, akan membuka audiensi saling tukar pendapat dengan para Ormas Kepemudaan di Kota Magelang. Dan tidak sampai disitu saja, Rumah Dinasnya juga akan dibuka selama 24 jam untuk menerima tamu sekaligus untuk menerima aduan dari masyarakat Kota Magelang.

“Ormas Kepemudaan adalah modal dasar untuk pembangunan. Maka dari itu, nantinya pihaknya akan merangkul dan melibatkan para pemuda. Seperti di setiap kegiatan, kita akan libatkan para pemuda. Kuncinya para pemuda siap membantu pemerintahan,” tegas Endro.

Jelas Endro, ia juga menjanjikan di tidak akan lama lagi di setiap sudut-sudut Kota Magelang juga akan diberi Wifii gratis. Selain itu, pihaknya juga akan mensupport media massa, agar masyarakat Kota Magelang tidak ketinggalan informasi.

“Yang jelas saya sediakan IT. Kita ingin masyarakat Kota Magelang dan Kota Magelangnya sendiri lebih maju dari pada sebelumnya,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!