- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Mencegah lebih baik daripada mengobati, hal tersebut yang dilakukan personel Batalyon Armed 3/105 Tarik dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid–19).

Virus Corona (Covid–19) ialah penyakit menular yang disebabkan oleh sindrom pernapasan akut coronavirus 2 (SARS-CoV-2), hal ini dapat disebabkan oleh ketika seseorang menyentuh permukaan yang terkontaminasi.

Dalam mencegah penyebarannya, personel Yonarmed 3/105 Tarik saling bahu membahu meminimalisir penyebaran virus mematikan ini dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah titik lingkungan Yonarmed 3/105 Tarik.

Tidak hanya itu, Kantor, Barak, Parkiran, Mushola dan Dapur, juga tidak luput dari penyemprotan guna mencegah penyebaran virus ini, mengingat penyebarannya yang sangat cepat dan meresahkan masyarakat seluruh dunia.

Himbauan Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Laode Irwan Halim S.I.P., M.Tr (Han), dalam menghindari terjangkitnya virus ini ialah sering mencuci tangan, sosial distance (menjaga jarak fisik dari yang lain, terutama dari mereka yang memiliki gejala), menutupi batuk dan bersin dengan tisu atau siku bagian dalam, dan menjaga tangan yang tidak dicuci menjauh dari wajah, serta selalu gunakan masker khususnya saat keluar satuan.

ads

“Semoga dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan ini, Batalyon Armed 3/105 Tarik terbebas dari virus Corona (Covid–19) agar steril dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat penyebarannya virus yang sangat cepat,” jelas Danyon, Sabtu (28/03). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!