- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) – Anggota DPRD Kabupaten Sorsel Dapil Teminabuan, yang juga ketua Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Sorong Selatan, Jefri Kewetari memberikan 500 paket bantuan sembako kepada warga Teminabuan, Kamis (09/07/2020).

Anggota dewan Jefri Kewetari membantu warga terdampak pandemi Covid-19 pada masa new normal dengan bantuan sembako yang bersumber anggaran dewan yang digeser membantu warga.

“Salah satu bentuk dana hibah untuk mendukung kelancaran antisipasi dan pemberantasan Covid-19 di Sorsel, Jadi kami memang ingin bantu yang langsung bersentuhan dengan masyarakat sebagai wujud kepedulian dewan,” kata Jefri.

Salah satu perencanaan dewan adalah pemberian sembako kepada warga masyarakat Sorong Selatan yang tersebar di seluruh wilayah dapil masing – masing dewan dengan porsi yang sama, seperti Dapil I meliputi Wilayah Teminabuan, Dapil II Sawiat raya dapil III Imeko Raya dan dapil IV Wilayah Moswaren raya, terangnya.

Anggota DPRD Kabupaten Sorsel Dapil Teminabuan, yang juga ketua Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Sorong Selatan, Jefri Kewetari

Jefri berpesan kepada warga masyarakat Sorong Selatan, dimana diperhadapkan dengan situasi saat ini pandemi, juga Sorsel akan melangsungkan tahapan pemilukada serentak 2020 untuk dapat bersatu menghadapi situasi dengan tidak beretorika dengan memunculkan isu-isu negatif.

ads

Baik dalam penanganan pandemi Covid-19 secara menyeluruh di Sorsel, kita harus berpikir positif dan apresiasi tim gugus tugas dalam penanganan pencegahan covid-19, dimana kejadian ini merupakan bencana kesehatan non alam yang dirasakan warga seantero dunia.

“Jadi kita hilangkan pro kontra tentang penanganan Covid-19, jangan munculkan isu-isu yang tidak bertanggungjawab. Mari kita sosialisasi bersama dengan baik protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, ujar Jefri Kewetari.

“Juga kita harus mampu berdiskusi untuk dapat menilai baik kerja keras semua pihak dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sorong Selatan, sampai saat ini masih kondisi yang aman dengan penanganan dari tim gugus tugas sudah berjalan baik sebagaimana mestinya” tutupnya. (Agus Semunya/HP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!