Jelang Piala Kartini, Pusaka Ratu Angel Kendal Tingkatkan Intensitas Latihan

0
560
Setiap pagi dan sore hari, tim Pusaka Ratu Angel Kendal rutin gelar latihan di lapangan Kalibogor Sukorejo
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Menjelang digelarnya Piala Kartiki di Jogyakarta Oktober tahun ini, tim Sepakbola Putri Pusaka Ratu Angel Kendal tingkatkan intensitas latihan.

Menurut pelatih tim Pusaka Ratu Angel Kendal, Hibatul Hakim, mepetnya waktu pelaksanaan Piala Kartini, intensitas latihan digelar setiap pagi dan sore hari.

“Latihan rutin ini diikuti 23 pemain yang menjadi skuad tim Pusaka Ratu Angel Kendal,,” kata Hibatul Hakim, selasa (29/9/2020) sore.

Sebagai pusat latihan tim Pusaka Ratu Angel Kendal, kata pelatih, dipilihlah lapangan di Desa Kalibogor Kecamatan Sukorejo sebagai tempat untuk latihan rutin.

Dari 23 penain yang berlatih, dirinya akan melakukan penyeleksian terhadap pemain. “Nantinya akan kita pilih 20 pemain untuk kita berangkatkan ke Jogyakarta,” ujarnya.

ads

Sang pelatih mengungkapkan,skuad tim Pusaka Ratu Angel Kendal yang mengikuti sesi latihan diantaranya terdiri dari pemain lokal dari Sukorejo dan Temanggung serta beberapa orang dari tim inti Pusaka Ratu Angel di Liga Pro yang bersala dari berbagai daerah di Indonesia.

Dia menjelaskan, beberapa pemain dari Liga pro yang memperkuat Timnas dan kini bermain di Pusaka Ratu Angel Kendal antara lain, Riski, Nur Laili, Susi Susanti, Rabiah Nur Khadijah, dan Safira Ika Putri Kartini. “Selain itu, di Pusaka Ratu Angel ada juga pemain dari seleknas seperti Ranti, Arinda dan Dela,” jelasnya.

Hibatul Hakim menargetkan menang disetiap laga dalam Piala Kartini yang digelar selama satu minggu dan diikuti sebanyak 21 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Di tempat yang sama, pemilik tim Pusaka Ratu Angel Kendal, Mastur Darori mengaku optimis timnya mampu memenangkan setiap laga di Piala Kartini Jogjakarta.

“Kita optimis karena tim ini diperkuat oleh sejumlah nama yang sudah mempunyai reputasi di tingkat nasional,” ungkapnya.

Mastur berharap, kemenangan di Piala Kartini benar-benar mampu diwujudkan demi mengangkat nama harum Kabupaten Kendal dikancah dunia olahraga.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!