- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) menjelang hari raya paska minggu 1 april 2018 Jemaat Gpi Karmel klasis sorong manukuwari melakukan kegiatan semalam sentuh bertempat di gedung gereja Karmel kegiatan berjalan dengan penuh meriah.

Kegiatan diikuti ole unsur organisasi gerejawi , mulai dari anak – anak sekolah minggu sampai dengan para lansia. Adapun jenis mata lomba, makan telor , tebak gaya , cari telur paska serta puji-pujian.

Selanjutnya jam 24.00 wit Jemaat gpi karmel menuju Gpi Galelia guna mengikuti Ibadah perayaan Paskah. Pdt Stenly Salenusa S.Th mengatakan perayaan paska mengandung Makna yang  penting bagi umat kristen, yakni bagaemana kita dapat merasahkan penderitaan serta pengorbanan Tuhan Yesus di kayu salib, dengan mahkota duri dikepala, tangan dan kaki yang di paku tentunya sangat sakit, semua yang Tuhan lakukan tidak lain guna menebus segalah dosa dan perbuatan kita sebagai manusia.

ketua majelis gpi jemaat karmel ,pdt Stenly Salenusa S.Th disaat – saat menantikan Fajar Paskah mengatakan Bertolak dari penderitaan Tuhan Yesus untuk kita marilah kita menyadari kehidupan kita selama ini , Apakah yang sudah kita perbuat untuk menyenangkan Hati Tuhan ? , dan dengan adanya kematian yesus di kayu salib tentunya segala dosa telah di cuci bersih dengan darah yesus , dengan demikian kita lahir baru, hati dan jiwa kita menjadi bersih , selanjutnya Pdt Stenly Salenusa. S.Th mengharapkan dengan adanya perayaan paskah ini kita masing – masing dapat mengoreksi diri kita , agar kedepan kita dapat melakukan yang terbaik kepada Tuhan lewat perbuatan kita kepada sesama manusia , saling mengasihi satu sama lain demi menyenangkan hati Tuhan. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!