Jika Terpilih, Cawabup TIM Akan Langsung Gerak Cepat Bangun Kendal 

0
622
Cawabup paslon nomor urut 3, KH Mustamsikin dan istri memberikan hak pilihnya di TPS 9 Desa Kutoharjo Kaliwungu, rabu (9/12)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Hanya berjarak kurang dari 500 meter dari rivalnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kendal tahun 2020 yakni KH Ali Nurudin yang melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Desa Kutoharjo Kaliwungu, calon wakil bupati KH Mustamsikin dari pasangan nomor urut 3 memberikan hak pilihnya di TPS 9 desa yang sama, sekira pukul 10 pagi.

 

Usai memberikan hak pilihnya, Cawabup TIM ini mengaku akan langsung bergerak cepat untuk membangun Kendal jika diberi amanah dengan kemenangan dari masyarakat Kendal.

 

“Jika menang kita langsung start cepat membangun Kendal agar Kendal menjadi daerah yang dipertimbangkan oleh daerah-daerah lain dan tidak menjadi daerah tertinggal,” kata Mustamsikin, rabu (9/12/2020).

ads

 

Dengan gerak cepat, lanjutnya, tentu lebih mudah mewujudkan masyarakat Kendal lebih sejahtera sesuai dengan keinginan masyarakatnya.

 

Namun, dirinya enggan berkomentar jika dalam pemilihan kepala daerah ini kemenangan tidak berpihak pada dirinya. “Enggaklah, kita tidak mau bicara kalah,” ucapnya.

 

Dirinya menegaskan, menang dan kalah di pilkada kali ini hanya bisa dijawab setelah jam 5 sore.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!