- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ormas Pemuda Pancasila Kota Magelang turun ke jalan-jalan di Kota Magelang. Jangan salah tanggapan, kali ini para Srikandi PP Kota Magelang berbagi kebahagiaan dengan memberikan nasi kotak di jalan-jalan yang berada di sepanjang Kota Magelang, Jumat (20/12).

Ketua Srikandi PP Kota Magelang, Wulan Prihatiningsih memimpin langsung aksi sosial kemasyarakatan ini. Menurutnya, kegiatan ini adalah dalam rangka Jumat Berkah dan rencananya akan terus di laksanakan di setiap hari Jumat nya.

“Alhamdulillah kami para Srikandi PP Kota Magelang bisa sedikit berbagi dengan para kalangan menengah ke bawah, seperti para Tukang Becak, Pemulung, dan Panti Asuhan, yang berada di Kota Magelang. Doakan kami para Srikandi PP Kota Magelang agar terus bisa berbagi dengan sesama,” terang Wulan.

Sementara Sekjend PP Kota Magelang, Hanung Sudradjad yang ikut langsung dalam aksi sosial ini, mensuport segala kegiatan yang dilakukan oleh para Srikandi PP Kota Magelang. Asalkan positif, dirinya akan terus mensuport kegiatan para Srikandi PP Kota Magelang.

“Setelah kemarin sejumlah anggota PP Kota Magelang turun langsung dalam penanganan bencana di wilayah Nambangan Kec. Magelang Tengah, alhamdulillah hari ini para Srikandi PP Kota Magelang juga melaksanakan kegiatan berbagi kepada para Kaum Dhuafa, Tukang Becak, Pemulung, Panti Asuhan yang berada di Kota Magelang. Semoga kegiatan ini terus aktif untuk ke depannya,” jelas Hanung.

ads

Lebih lanjut Hanung menerangkan, Pemuda Pancasila akan selalu ada, karena Pemuda Pancasila tidak kemana-mana tapi ada di mana-mana.

“Kegiatan sosial kemasyarakatan harus selalu dilaksanakan, jangan lelah berbuat baik. Selain itu, Pemuda Pancasila bersama TNI, Polri dan Pemerintah akan selalu bersinergi, bersama menjaga Ideologi Negara dan selalu turut serta dalam pembangunan negara,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!