- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka meringankan beban warga daerah binaan dan mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Prajurit Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 Kostrad membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (15/07).

Kegiatan tersebut dipimpin Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., selaku Danyonarmed 11 Kostrad, Pimpinan PT Naza Gemilang Utama,E. Nazarudin, Garda Relawan Indonesia (GRI) Kota Magelang dan beberapa prajurit Yonarmed 11/76 Trk/GG/2/2 kostrad dengan penuh semangat dalam aksi membagikan nasi kotak tersebut untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Tujuan kegiatan ini salah satunya selain menjalankan tugas pokok sebagai prajurit yakni mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat daerah binaan,” terang Danyonarmed 11 Kostrad.

Dikatakan Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Mayor Arm Gde Adhi Surya M., S.I.PEM., di lokasi pembagian nasi kotak, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat membantu masyarakat Kota Magelang dan menciptakan hubungan yang harmonis.

“Sebagai bentuk perhatian terhadap sesama, semoga dengan kegiatan berbagi nasi kotak ini dapat membantu meringankan beban warga dan mempererat tali silaturahmi TNI khususnya Yonarmed 11 Kostrad dengan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

ads

Hal senada juga dikatakan pimpinan PT Naza Gemilang Utama yang sekaligus Anggota Kehormatan GRI Kota Magelang, E. Nazarudin, bahwa GRI Kota Magelang ada untuk kemanusiaan. Dan kali ini GRI Kota Magelang berkolaborasi dengan Yonarmed 11 Kostrad membagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada kaum dhuafa, tukang becak, tukang parkir, pemulung, dan berakhir di salah satu Panti Asuhan di Kota Magelang.

“Semoga apa yang kami perbuat bisa membantu masyarakat sekitarnya,” tutup E. Nazarudin. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!