- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN – Pasien karantina terpapar virus Covid-19 di Sorong Selatan dinyatakan sembuh dan dipulangkan, 12 pasien karantina dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang dengan mendapat surat sertifikat kesehatan dari Tim medis Covid-19.

Sebanyak 12 pasien karantina dinyatakan sembuh, hal ini disampaikan secara resmi juru bicara Covid-19 Kabupaten Sorsel dr. Ihsan Pangeran Alif bersama sekretaris tim satuan gugus tugas Covid-19 Sorsel Vicente Baay, S.IP, Rabu 16 September 2020.

12 pasien karantina terpapar Covid-19 dinyatakan membaik dan diperbolehkan pulang ke keluarga dengan membawa sertifikat kesehatan dengan pertanda mereka dinyatakan lulus dari maut Virus Corona, hasil test swab berulang-ulang , puji Tuhan mereka sehat dan dinyatakan sembuh, kata dr. Ihsan Pangeran.

Pada kesempatan yang sama dr. Ihsan Pangeran Alif mengatakan kepada awak media bahwa Rumah Sakit  RSUD Scholoo Keyen, Kabupaten Sorong Selatan sudah dibuka kembali setelah kurang lebih satu bulan ditutup. “Kami sudah buka lockdown Rumah Sakit, tetapi kita tetap perhatikan seksama Protap Kesehatan”, ungkapnya.

ads

Penyebaran Virus Corona ini hampir ada pada tempat-tempat strategis seperti Rumah sakit, sekolah dan tempat berkumpul orang banyak, jadi perlu kita selalu waspada, imbau dr. Ihsan Pangeran Alif yang menjadi Plt.Direktur RSUD Scholoo Keyen ini. (Agus Semunya/Hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!