- iklan atas berita -

MetroTimes (Sukabumi) – Seorang perempuan hamil yang berusia 29tahun  dengan usia kandungan 6 bulan yang diketahui reaktif setelah diperiksa menggunakan rapid test kabur dari ruang isolasi penanganan COVID-19 RSUD Palabuhanratu, Sukabumi pada Senin (19/5/2020).

Informasi itu dibenarkan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Rika Mutiara. Ia menjelaskan pasien PDP tersebut telah kembali diamankan oleh tim Satgas COVID-19, Selasa (19/5/2020) pagi tadi.

“Pergi tidak izin dulu, keluar dari rumah sakit. Mungkin kalau dia laporan kan enggak mungkin diizinkan makanya diam-diam tanpa sepengetahuan perawat jaga. Hasil rapid testnya reaktif makanya dicari, kalau untuk swab masih menunggu hasilnya,” ungkap Rika.

Perempuan itu akhirnya ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi di sebuah tempat pencucian mobil yang berjarak sekitar 300 meter dari RSUD Palabuhanratu.

“Dari 14 hari dia baru menjalani 7 hari, saat ini sudah kita rawat lagi. Mungkin yang bersangkutan kesepian karena memang posisi ruang isolasi di RSUD Palabuhanratu kan di belakang,” pungkas Rika.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!