Metro Times (Magelqng) Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menggelar acara serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kadeptik Akmil dari Kolonel Inf R. Mohamad Kusdaryono, S.Sos., kepada Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos. bertempat di Gedung Leo Kaelola Akademi Militer, Kamis (21/04).

Gubernur Akmil dalam amanatnya menyampaikan, “Selamat” atas jabatan  barunya kepada Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirdik Akmil dan mendapat jabatan baru sebagi Kadeptik Akmil. Gubernur Akmil juga menyampaikan ucapan “Selamat” atas jabatan barunya dan “Selamat  Bergabung” dalam Keluarga Besar Akmil kepada Kolonel Arh Mohamad Jamaludin Malik sebagai Irutben It Akmil dan Kolonel Arh Sonny Septiono Molen Karmanto sebagai Wadirdik Akmil.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman dan potensi yang dimiliki, para perwira sekalian akan mampu meneruskan dan meningkatkan kinerja pada jabatan baru tersebut,” ujar Gubernur.

“Berkaitan dengan Pelepasan Warga Akademi Militer, atas nama seluruh Civitas Akademika Akmil, saya mengucapkan “Terima Kasih”, kepada Kolonel Inf R. Mohamad Kusdaryono, S.Sos yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di Akmil dengan baik,” imbuhnya.

Tidak sampai disitu saja, ucapan terima kasih juga disampaikan Gubernur Akmil kepada Ibu R. Mohamad Kusdaryono, yang telah dengan setia mendampingi suami selama bertugas di Akmil.

“Diiringi do’a semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini