Kado Bagi Warga Kendal dari Pantai Cahaya, Tiket Rp 10.000 Bisa untuk Berdua

0
1776
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Selama bulan Agustus tahun ini, obyek wisata Pantai Cahaya yang berada di Desa Sendangsikucing Kecamatan Rowasari memberi promo menarik bagi warga Kendal.

Dengan tiket masuk Rp 10.000 warga dapat menikmati keindahan pantai dan taman satwa (Minizoo) yang ada di obyek wisata Pantai Cahaya. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ber-KTP Kendal, satu tiket seharga Rp 10 ribu dapat digunakan untuk berdua.

Selain itu, obyek wisata yang dikelola oleh PT Wesut Seguni Indonesia (WSI) menggratiskan tiket bagi anak-anak yang bisa menunjukkan Kartu Identitas Anak (KIA).

“Promo ini kami persembahkan sebagai kado bagi warga Kendal di hari jadi Kendal dan HUT RI ke 75 selama bulan Agustus,” kata Direktur PT WSI Yanuar Handoko, sabtu (8/8/2020).

Obyek wisata Pantai Cahaya yang sebelumnya ditutup selama pandemi covid-19 dan mulai dibuka sejak 26 Juni 2020, kini mulai ramai dikunjungi wisatawan.

ads

“Setelah dibuka, Alhamdulillah selalu ramai terutama saat akhir pekan,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Manager Operasional PT WSI Iqbal yang menuturkan, promo 10 ribu diberikan sebagai kado bagi warga Kendal mengambil tema Merdeka Wisata di Pantai Cahaya.

Selaku pihak pengelola objek wisata, dirinya menegaskan bahwa pihak pengelola tak pernah bosan untuk senantiasa mengimbau kepada para pengunjung yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak.

Dikatakan, pentas lumba-lumba dan mini zoo menjadi sebuah wanaha yang paling ramai dikunjungi setelah onyek wisata Pantai Cahaya kembali dibuka.

“Ini disebabkan untuk wahana kolam renang belum kita buka sampai menunggu himbauan lebih lanjut dari pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, setiap akhir pekan pengunjung biasanya membludak meski jumlahnya masih dikisaran ratusan orang.

“Sore hari setelah jam 4 pengunjung juga ramai berdatangan untuk menikmati view sunset dari Pantai Cahaya. Kami juga mematok tiket 10 ribu bagi wisatawan yang berkunjung menikmati keindahan sunset dari Pantai Cahaya,” terangnya.

“Untuk pengunjung yang ingin menonton pentas lumba-lumba kami menyediakan tiket 25 ribu,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, di Pantai Cahaya banyak wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung, diantaranya yakni, pentas lumba-lumba, mini zoo, pentas satwa, trampolin, carousell hingga bermain sepuasnya di teluk Pantai Cahaya.

Fitri salah seorang ibu rumah tangga yang berkunjung di Pantai Cahaya besama suami dan buah hatinya mengaku senang berwisata di Pantai Cahaya.

“Di rumah terus selama pandemi bosen. Kami cari hiburan disini dengan keluarga,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, sebagai bentuk ke hati-hatian dalam menjaga kesehatan. Meski sedang berlibur, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak tetap diutamakan demi keselamatan bersama.

“Ditas saya juga selalu sediakan hand sanitizer, biar lebih aman,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!