Kampanye Calon Kades Gempolsewu Dibanjiri Pendukung

0
861
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Tahapan kampanye di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Kendal 2020, yang berlangsung sehari banyak dimanfaatkan para Calon Kades untuk menyampaikan visi misinya kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Calon Kades Gempolsewu Carmadi, ia memanfaatkan momen kampanye untuk menyampaikan visi misinya di Pedukuhan Kulon Kali Desa Gempolsewu Kecamatan Rowosari Kendal, senin (16/3/2020).

Kampanye Carmadi sebagai Calon Kades Gempolsewu Periode 2020 – 2026 yang mendapatkan no urut 2 dihadiri oleh ribuan warga setempat.

Suami dari Sri Sapta Handayani ini selain masih menjabat sebagai Kaur Perencanaan di Desa Gempolsewu juga pernah memegang Club Sepak Bola kebanggaan warga Kabupaten Kendal sejak tahun 2006 – 2016 dari mulai menjadi asisten pelatih sampai dengan menjadi pelatih kepala.

ads

Program unggulan yang diusung Calon Kades yang beralamat di Rt 04 RW 13 yakni, menjadikan masyarakat sebagai subjek pembangunan bukan menjadi objek pembangunan. Selain itu, dirinya juga akan melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia di Desa Gempolseweu. Kesehatan dan penataan lingkungan juga menjadi konsen utama Carmadi jika nantinya terpilih menjadi Kepala Desa.

“Pengembangan SDM untuk mengelola SDA agar Sumber Daya Alam yang ada di Gempolsewu dapat dikelola dengan baik dan benar untuk kesejahteraan Masyarakat, begitu juga dalam hal kesehatan, saya akan melakùkan edukasi dengañ melibatkan semua lapisan masyarakat “. Menutup orasinya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!