Kantor Distrik Klaurung Kota Sorong

METROTIMES (Kota Sorong) – Kantor Distrik (Kecamatan-red) Klaurung Kota Sorong yang berada ditapal batas dengan Kabupaten Sorong yang sempat membuat banyak polemik antar masyarakat yang berada di tapal batas, akhirnya diresmikan oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Kamis (19/9).

Berikut Video Keterangan Kepala Distrik Klaurung Saul Erens Solossa, S.Sos :

Menurut Kepala Distrik Klaurung Saul Erens Solossa, S.Sos, Distrik Klaurung merupakan pemekaran dari Distrik Sorong Timur, Distrik ini memiliki luas wilayah 47,81 Km2 dengan jumlah penduduk yang mendiami distrik Klaurung berjumlah 9.701 Jiwa, membawahi 4 Kelurahan definitif yakni Kelurahan Giwu, Kelurahan Klasaman, Kelurahan Klablim, dan Kelurahan Klasuat.

Berikut Video Arahan Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM :

Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM menyampaikan dengan diresmikan Kantor Distrik Klaurung yang megah berlantai 2 diharapkan segera memanfaatkan bangunan untuk kegiatan pemerintahan dalam pelayanan kepada masyarakat. โ€œPelayanan Masyarakat yang paling utama, semua yang ada ini, kita dapat dari Tuhan, jadi bersyukurlahโ€, kata Lambert Jitmau.

Peresmian gedung Kantor Distrik Klaurung dihadiri sekda Kota Sorong yang didaulat untuk pengguntingan pita, juga hadir pimpinan OPD terkait dan para Lurah.

Walikota Sorong tampak membeli dagangan mama-mama papua

Sebelum peresmian kantor gedung Distrik, Walikota Sorong Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM lebih dulu meninjau dan meresmikan Pasar Rakyat Klablim yang tidak jauh dari Kantor Distrik Klaurung.

Dimana Pasar Rakyat Klablim merupakan suatu terobosan Pemkot Sorong untuk menghadirkan sebuah pasar khusus mama-mama papua yang ingin berjualan sebagai pemberdayaan ekonomi masyarakat papua. @hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini