- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, mengunjungi dan melihat secara langsung Kompetisi Mural yang di selenggarakan oleh Polres Magelang Kota di depan halaman Apartemen Mosvia, Komplek Mapolres Magelang Kota, Sabtu sore (22/02) kemarin.


Kehadiran Kapolda Jateng ini di dampingi langsung oleh Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi. Dan secara langsung, Kapolda mensuport dan mendukung Kompetisi Mural yang di selenggarakan oleh Polres Magelang Kota.

“Lukisan-lukisannya bagus-bagus semua. Dan suasana di Mapolres Magelang Kota jadi semakin hidup dan ramai,” terang Kapolda Jateng.

Dalam kunjungannya Kapolda Jateng ini, juga telah di umumkan para pemenang dari Kompetisi Mural ini. Dan pemenang di ambil 6 pemenang dengan rincian, Juara 1, Juara 2, Juara 3, Juara Harapan 1, Juara Harapan 2 dan Juara Harapan 3.

Penilaian antara pemenang sangat ketat sekali. Terbukti selisih nilai hanya beberapa nilai saja dari pemenang 1 ke pemenang lainnya. Seperti Juara 1 mengoleksi point sebesar 937, Juara 2 mengoleksi point sebesar 929 dan Juara 3 mengoleksi point 924.

ads

“Sangat luar biasa Kompetisi Lomba Mural tingkat Polres Magelang Kota ini. Bersama Polres Magelang Kota, Sukseskan Program Moncer Serius. Dan selamat bagi para pemenang,” jelas Kapolres Magelang Kota, di depan para peserta kompetisi lomba mural.


Bagi para pemenang kompetisi lomba mural ini, telah mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!