- iklan atas berita -

Metrotimes (Magelang) Danyonarmed 3/105 Tarik Mayor Arm Irwansah SAP kembali menerima kunjungan dari Instansi Kepolisian Wilayah Kota Magelang. Setelah kemarin menerima kunjungan kerja Kapolres Magelang, Rabu (24/1/18) Mayor Arm Irwansah SAP kembali menerima kunjungan dari Kepolisiian Wilayah Magelang kali ini Kapolres Magelang Kota AKBP Kristatnto Yoga Darmawan SIK MSi beserta Wakapolres Kompol Prayudha Widiatmoko SIK berkunjung ke Yonarmed 3/105 Tarik.

Kedatangan Kapolres beserta Wakapolres tersebut disambut hangat oleh Danyonarmed 3/105 Tarik Mayor Arm Irwansah SAP di Mako Yonarmed 3/105 Tarik. Kemudian dilanjutkan dengan pembicaraan di Ruang Danyonarmed 3/105 Tarik Mayor Arm Irwansah SAP yang didampingi oleh Pasi Intel Yonarmed 3/105 Tarik Kapten Arm Taufiq memberikan ucapan selamat datang kepada Kapolres beserta Wakapolres Magelang Kota.

Kedatangan Kapolres Magelang Kota tersebut untuk mempererat hubungan silahturahmi kedua belah instansi, yakni Kepolisian dan TNI serta Forkompinda Kota Magelang. Selain mempererat tali silaturahmi dalam kunjungan tersebut membicarakan hubungan sinergitas TNI Polri. Dimana sinergitas TNI Polri harus ditingkatkan dan ditekankan kepada seluruh anggota baik dari personel TNI maupun Polri. Karena untuk menghadapi ancaman di zaman modern yang semakin kompleks dan beraneka ragam. Sehingga memerlukan kerjasama yang baik antara Pihak Kepolisian dan TNI untuk dapat mencegah atau menanggulangi berbagai bentuk ancaman yang akan timbul.

Danyonarmed 3/105 Tarik Mayor Arm Irwansah SAP menyambut baik tali silahturahmi dari Kapolres Magelang Kota dan mengapresiasi tinggi tentang hubungan Sinergitas TNI Polri tersebut. Danyonarmed 3/105 Tarik juga mengatakan bahwa hubungan antara Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik dengan Anggota Kepolisian Wilayah Magelang sudah sangat harmonis. Hal itu dapat dilihat dari acara pengamanan di wilayah Magelang baik Natal dan Tahun Baru pengamanan bola dan kegiatan pengamanan lainnya yang dapat terselenggara dengan baik.

Mayor Arm Irwansah SAP juga mengajak untuk mengadakan Olah Raga Bersama, sebagai bentuk usaha untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas TNI Polri khususnya antara Yonarmed 3/105 Tarik dan Polres Magelang Kota. Mungkin pelaksanannya bisa secara bergantian baik di Yonarmed 3/105 Tarik atau di Polres Magelang Kota. Serta melaksanakan kesenian tradisional Magelang yang merupakan wujud kegiatan kesenian bersama yang menampilkan corak budaya lokal Magelang yang sangat kaya dan beraneka ragam.

ads

BAJU KITA MEMANG BERBEDA TETAPI TUJUAN KITA SAMA DEMI TETAP TEGAKNYA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!