Kapolres Kendal Berikan Apresiasi Kepada Juara Siskamling

0
589
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H., M.Si berikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada kelompok Siskamling terbaik yang telah membantu tugas Kepolisian dan peduli terhadap kemananan di lingkungannya masing-masing sebagai kampung siaga 1×24 jam.

Ucapan tersebut disampaikan Hamka saat dalam rangkaian Upacara Bendera Bulan Maret, Senin (18/3) di halaman Mapolres Kendal.

Dengan digelarnya lomba Siskamling yang oleh Polres Kendal beberapa waktu yang lalu, kelompok siskamling Dukuh Dasri Rt 04/04 Desa Donosari Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal berhasil menjadi juara satu lomba Siskamling tersebut dan berhak menerima penghargaan kelompok siskamling terbaik.

Adapun juara terbaik kedua kelompok siskamling Perum Griya Praja Mukti Blok M Rt 01/09 Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kota Kendal Kabupaten Kendal dan terbaik ketiga diperoleh kelompok siskamling Dukuh Tlangu Rt 01/05 Desa Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal.

ads

“Apa yang diberikan oleh jajaran Polres Kendal kepada para juara lomba merupakan bentuk penghargaan kepada warga yang aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” kata Hamka.

Menghadapi situasi yang berkembang dengan semakin dekatnya tahapan kampanye terbuka, Hamka meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan pihak KPU serta intansi terkait lainnya berkaitan tentang pelaksanaan kampanye terbuka untuk menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan amanatnya agar Kasat Binmas, Kapolsek jajaran dan Bhabinkamtibmas mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi berkaitan dengan giat Siskamling serta agar setiap bulan dapat menghadirkan Kelompok Siskamling terbaik serta memberikan penghargaan dalam pelaksanaan upacara rutin bulanan. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!