Kapolres Lantik Kompol Donny Eko Listianto Jabat Wakapolres Kendal

0
933
Serah terima jabatan Wakapolres Kendal, kamis (3/12)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melantik Kompol Donny Eko Listianto, S.H., S.I.K. sebagai pejabat baru Wakapolres Kendal menggantikan pejabat lama Kompol Sumiarta, S.H., M.H. yang berpindah tugas menjadi Wakapolres Sukoharjo, Kamis (3/12/2020). Kompol Donny sendiri sebelumnya menjabat Kasubbagrenminops Bagbinops Ditlantas Polda Jateng.

 

 

 

Dalam upacara serah terima jabatan yang digelar di Aula Polres Kendal ini, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy secara pribadi dan sebagai Kepala Kesatuan mewakili segenap anggota Polres Kendal menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Sumiarta atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas dan telah memberikan kinerja terbaiknya sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik terutama dalam hal pembinaan. Kepada Kompol Donny Kapolres mengucapkan selamat datang dan bergabung sebagai pejabat baru di Polres Kendal.

ads

 

 

 

“Terimakasih kepada pejabat lama Wakapolres Kendal dengan dedikasinya yang tinggi sudah banyak memberikan hal-hal positif bagi Kesatuan Polres Kendal. Kepada seluruh Perwira agar dapat memberikan dukungan dan menjalin kekompakan kepada pejabat baru”, tutur Kapolres Kendal.

 

 

 

Selain itu Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa terjadi dalam organisasi Polri untuk penyegaran baik personel maupun institusi. Kapolres juga menegaskan kepada para personel agar melaksanakan tugas fungsi masing-masing dengan semangat.

 

 

 

“Selalu semangat, totalitas action dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara”, tegas AKBP Raphael Sandhy.(Gus)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!