- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Kapolres Magelang Polda Jateng, AKBP Hari Purnomo SIK SH melaksanakan giat Safari Sholat Maghrib dilanjutkan Sholat Isya.Senin di Masjid Al ‘ Amien belakang Polsek Secang Polres Magelang, Senin (26/2).

Dalam giat safari ini, Kapolres Magelang didampingi oleh Kapolsek Secang AKP Purwanto SH MH dan Wakapolsek Secang Iptu Trihadi Utaya.

Turut hadir dalam rombongan Kapolres Magelang yaitu Kabag Ops Kompol Ngadisa, Kabag Sumda Kompol Eko Mardiyanto, Kabag Humas Kompol Santoso, Kompol Subiyanto, Kasat Lantas AKP Waspada, Kasat Intelkam AKP Suprayogi SH, Kbo Narkoba Iptu Mulyanto, Iptu Marsodik KRI, Ipda Ajib Rahmanto.

Rombongan Kapolres diterima dengan antusias oleh Takmir Masjid Sodik Suwignyo, Imam masjid Husein Abful Majid dan beberapa warga masyarakat yang melaksanakan sholat Maghrib dan Isya yang kurang lebih berjumlah 60 jamaah.

ads

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SH MH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan No HP dengan maksud sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan bantuan kalau terjadi gangguan kantibmas ataupun informasi supaya lebih cepat ditangani.

“Tujuan kami serombongan kesini adalah agar saling mengenal. Bila ada sesuatu yang mengganggu situasi kamtibmas di sini, para warga masyarakat bisa langsung melaporkannya ke Polsek terdekat, atau bisa menghubungi langsung ke nomer HP saya” terang Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres magelang memberikan tali asih berupa kitab suci Al ‘Quran.

Imam Kurniawan selaku penanggung jawab Masjid mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Magelang yang sudah berkenan memberikan himbauan kepada jamaah dan mereka akan selalu membantu Polri agar wilayah Secang aman dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!