- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Mutasi adalah merupakan hal yang biasa dan wajar di lingkungan Kepolisian (Polri), dalam hal ini Polres Magelang Kota. Hal ini adalah dalam rangka penyegaran organisasi dan memberikan pengalaman dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir.

Senin (22/1/18) pukul 08.00 WIB Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi memimpin apel pagi dalam rangka serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda di lingkungan Polres Magelang Kota dengan dihadiri oleh semua anggota (personil) Polres Magelang Kota di Halaman Belakang Mako 1 Polres Magelang Kota.

Di lingkungan Polres Magelang Kota, Kabag Sumda Kompol Ridarti Lahari pindah tugas menjadi Kabag Ren di Polres Purworejo dan Kompol Nanik Kusworini yang pindah tugas dari Kabag Ren menjadi Kabag Sumda Polres Magelang Kota. Di Polres Magelang Kota juga telah kedatangan Kabag Ops yang baru yaitu Kompol Sri Hatmo SH MM dan Kabag Ren yaitu Kompol Sri Wigiyanti.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi mengucapkan terimakasih kepada Kompol Ridati Lahari dan Kompol Nanik Kusworini atas pengabdiannya yang dilakukannya selama ini di Polres Magelang Kota. Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kompol Sri Hatmo SH MM dan Kompol Sri Wigiyanti di Polres Magelang Kota.

ads

“Terimakasih atas pengabdian yang telah dilakukan kepada Kompol Ridati Lahari atas pengabdian dan dedikasi selama ini di Polres Magelang Kota. Dan tidak lupa saya juga ucapkan selamat datang di Polres Magelang Kota kepada Kabag Ops Kompol Sri Hatmo SH MM dan Kabag Ren Kompol Sri Wigiyanti. Semoga kalian bisa cepat beradaptasi di lingkungan Polres Magelang Kota dan bisa melaksanakan pekerjaan dan tanggungjawab yang baru di Polres Magelang Kota dengan bijaksana dan tanggungjawab” terang Kristanto YD. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!