- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan SIK MM CFE, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Waka Polres dan Kasat Reskrim di Ruang PPKO Polres Magelang Kota, Rabu (11/11) siang hari.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Waka Polres Magelang Kota dari Kompol Umi Mardiyah kepada Kompol Dwi Retnowati SH MH dan Kasat Reskrim Polres Magelang Kota dari AKP I Dewa Gde Aditya Krishnanda SIK kepada Iptu Kadek Pande Apridya Wibisana SIK.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan Tour of Area dan Tour of Duty dimana merupakan hal yang biasa dan wajar untuk memberikan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan termasuk dalam pengembangan diri maupun untuk pembinaan karier berikutnya.

“Saya atas nama pribadi dan Jajaran Polres Magelang Kota menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Umi Mardiyah dan AKP Dewa Gede Ditya atas hasil kerja selama ini. Banyak terobosan dan inovasi yang telah diberikan kepada Kesatuan,” terang Kapolres.

“Kepada Pejabat Baru saya ucapkan Selamat Datang di Jajaran Polres Magelang Kota, bekal pengalaman di tempat tugas sebelumnya saya yakin dan percaya saudara dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan Jabatan yang baru,” imbuhnya.

ads

Di akhir sambutannya, Kapolres mengajak kepada keluarga besar Polres Magelang Kota agar Sertijab ini dijadikan momentum untuk meningkatkan etos kerja guna menciptakan iklim yang kondusif di wilayah hukum Polres Magelang Kota dalam rangka menghadapi Pilkada Kota Magelang tahun 2020. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!