- iklan atas berita -

METROTIMES, SORONG SELATAN – Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 yang digelar di lapangan apel Kantor Bupati Sorong Selatan

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli, SE.M.AP dengan Komandan upacara Iptu Putiho, selaku Komandan Paskibra Ipda Irwan dengan peserta upacara dari personil Polres Sorong Selatan, Kodim 1807 Sorong Selatan, Satpol PP Sorong Selatan, PNS dari OPD Sorong Selatan dan Kepala Kampung di Distrik Teminabuan.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakil Bupati Sorong Selatan Drs. Alfons Sesa, MM, Pj.Sekda Sorong Selatan Dance Nauw,SP.M.Si, Dandim 1807 Sorong Selatan Letkol inf. Batara Elex Bulo, Ketua DPRD Sorong Selatan Marthinus Maga, S.Sos, Waka Polres Sorong Selatan Kompol La Ode Pandi, SH, Pimpinan OPD Sorong Selatan dan Anggota DPRD Sorong Selatan serta tamu undangan.

Upacara diselenggarakan secara sederhana dan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi covid-19.

Bupati Sorong Selatan dalam sambutannya menyampaikan bahwa walaupun perayaan HUT RI ke-76 kita laksanakan secara sederhana dan minimalis namun tidak mengurangi makna sejatinya.

ads

Kemerdekaan negara Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945 silam tentunya diraih melalui perjuangan yang panjang dan berat dari para pendahulu kita, maka dengan semangat persatuan dan kesatuan, kita pertahankan dan melanjutkan penjuangan para pendiri bangsa dengan cara kita terus mengisi pembangunan disegala bidang.

Dengan Tema “INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH ” tentu memiliki makna yang dalam untuk mencapainya dan bukanlah pekerjaan yang mudah akan tetapi dengan komitmen kerja keras serta ketangguhan seluruh rakyat Indonesia niscaya hal itu akqn tercapai di masa depan.
Ini merupakan tantangan dan merupakan komitmen untuk maju ke depan membangun diri, kampung dan kabupaten. Kemajuan diri dari segala aspek akan berdampak pada kemajuan kampung yang tentu saja menunjang perkembangan kemajuan Kabupaten kita Sorong Selatan dan akan berdampak besar pada kemajuan bangsa dan negara kita Indonesia

Selesai upacara, selanjutnya pada pukul 12.00 Wit, Bupati Sorong Selatan bersama Kapolres Sorong Selatan dan unsur forkompinda mengikuti upacara HUT RI ke 76 yang diselenggarakan di Istana secara virtual di Kantor Bupati Sorong Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!