- iklan atas berita -

Metrotimes (Temanggung) Kapolsek Candiroto AKP Jianto SH, bersama Danramil Candiroto, Lettu Edi Hartono, turun langsung tinjau beberapa tempat kegiatan masyarakat saat merayakan malam tahun baru 2018 dan sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2018 di wilayah Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu ( 31/12) malam.

“Selamat tinggal tahun 2017 dan selamat datang tahun baru 2018” diseluruh penjuru dunia dan khususnya di wilayah Kecamatan Candiroto , Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, pada malam ini dari berbagai elemen masyarakat merayakan untuk menyambut datangnya tahun baru 2018.

Polsek Candiroto, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, bersama Koramil Candiroto ,Kodim 0706 Temanggung , dan Petugas Damkar serta masyarakat ikut membantu pengamanan malam tahun baru 2018 sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2018.

Kapolsek Candiroto AKP Jianto SH, bersama Danramil Candiroto Lettu Edi Hartono tinjau anggotanya yang bertugas di beberapa kegiatan masyarakat saat merayakan malam tahun baru 2018 , sekaligus menyambut datangnya tahun baru 2018, kekompakan antara Polri dan TNI serta bantuan dari masyarakat dalam memantau sekaligus melaksanakan tugas pengamanan di seluruh wilayah Kecamatan Candiroto berjalan dengan baik dan tetap semangat dalam tugasnya.

Jianto kepada Metrotimes menyampaikan” Saya bersama Danramil tinjau langsung kesigapan anggota kami di lapangan dalam melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan kegiatan masyarakat saat merayakan malam tahun baru 2018, agar anggota kami tidak lengah saat menjalankan tugas” terangnya.

ads

Kegiatan masyarakat malam ini meliputi, doa bersama yang dilaksanakan oleh jemaat Gereja Kristen Jawa Candiroto, melaksanakan doa tutup tahun dan doa menyambut datangnya tahun baru 2018, Pentas seni orgen tunggal yang berlangsung di Desa Mento, pengajian di Desa Batursari dilanjutkan orgen tunggal, Dusun Ketangan, Desa Lempuyang pentas seni Dayakan dan dilanjutkan orgen tunggal.

“Pelaksanaan perayaan menyambut datangnya tahun baru kali ini berjalan aman dan kondusif, ini semua berkat kesigapan petugas keamanan Polri dan TNI, serta peran aktif masyarakat yang telah ikut membantu dalam tugas – tugas kami dilapangan.” imbuhnya.

” PantauanĀ  yang telah kami laksanakan bersama Danramil Candiroto dibeberapa tempat kegiatan masyarakat sampai dengan datangnya tahun baru 2018, diwilayah Kecamatan Candiroto berjalan aman dan terkendali tidak ada gangguan kamtibmas”pungkasnya.

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!