- iklan atas berita -

Metrotimes ( Temanggung ) Polsek Candiroto, Polres Temanggung,Polda Jateng , adakan apel antar lintas sektoral , dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2018,di halaman Mapolsek Candiroto,Minggu (31/12) pukul 17,00 WIB.

Kapolsek Candiroto AKP Jianto SH, Pimpin apel antar lintas sektoral bersama TNI (Koramil Candiroto) Petugas Damkar Kecamatan Candiroto, dalam rangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2018.

Kekompakan Polri dan TNI dalam tugas pengamanan Hari Natal dan menyambut datangnya tahun baru 2018 benar – benar dapat di acungi jempol, terbukti dengan beberapa tugas pengamanan yang sudah dilaksanakan diwilayah Kecamatan Candiroto berjalan dengan aman dan kondusif, khususnya dalam ikut membantu pengamanan Hari Natal yang diselenggarakan oleh Umat Nasrani di seluruh wilayah Kecamatan Candiroto.

Persiapan pengamanan menyambut malam tahun baru 2018 kali ini ,Polsek Candiroto , Koramil Candiroto, Petugas Damkar Kecamatan Candiroto siap amankan malam tahun baru 2018 .

Jianto menyampaikan” Pengamanan malam tahun baru 2018 akan kita bagi ada beberapa titik tertentu, dan yang termonitor di wilayah kita sampai dengan saat ini ada 5, khususnya yang berhubungan dengan adanya kegiatan masyarakat dalam merayakan malam tahun baru ” jelas Kapolsek.

ads

“Khusus untuk petugas jaga Mako jangan sampai terlena serta  saya harap selalu siaga  menerima laporan bila terjadi adanya gangguan kamtibmas ” tegas Jianto.

Pengamanan kali ini juga tidak terlepas dari pantauan peredaran miras yang mungkin akan ditemukan saat berlangsungnya masyarakat merayakan malam tahun baru , Polri akan lakukan tindakan tegas sesuai Peraturan Daerah no 5 tahun 2015 ( PERDA) Kabupaten Temanggung.

“Polri dan TNI serta petugas Damkar siap amankan malam tahun baru 2018 , laporkan kepada kami via SMS,Telephon atau datang ke kantor Polisi apabila ada gangguan kamtibmas, agar kami segera bisa lakukan pencegahan dan bila perlu akan kami adakan tindakan tegas ” tuturnya.

“Polri khususnya Polsek Candiroto dan Koramil Candiroto mengucapkan , Selamat merayakan malam tahun baru 2018, dan semoga masyarakan bisa merayakan dengan ,nyaman, aman” pungkasnya.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!