- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Pasca bencana angin puting beliung yang merusak puluhan rumah warga di Dusun Candi Duwur dan Dusun Candi Tengah, Desa Sengi, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Polisi bersama warga sekitar, relawan, BPPD dan TNI melaksanakan kegiatan gotong royong, ┬áJum’at (16/02)

Kapolsek Dukun Polres Magelang Polda Jateng AKP Dimas Bagus Pandoyo SPd memimpin langsung anggotanya. Kapolsek mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polisi terhadap warga masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Ada sekitar tiga ratusan (300) relawan baik dari TNI, Polri, BPBD, Relawan Ormas, dan warga sekitar yang sejak pukul 07.00 wib tadi, bahu membahu membersihkan puing-puing dan pohon pohon yang roboh di lokasi bencana” ujar Dimas BP.

Sebelumnya, angin puting beliung disertai hujan deras pada hari Kamis (15/2/2018), di wilayah Desa Sengi itu, telah mengakibatkan 4 rumah rusak berat dan puluhan rumah rusak ringan dan satu warga mengalami luka luka dan tidak ada korban yang meninggal dunia.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!